Friday, October 16, 2015

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mazda CX-5

Mazda cx-5 adalah mobil keluaran dari perusahaan mazda yang berasal dari Jepang, mobil ini dikeluarkan sejak tahun 2012, dan untuk mengikuti perkembangan zaman, perusahaan ini mengeluarkan inovasi baru dengan mesin yang lebih canggih. 
spesifikasi Mazda cx-5

Spesifikasi Dan Harga Mazda Cx-5 

Mobil dari jepang ini memiliki mesin yang canggih dan memiliki kelebihan pada bahan bakar yaitu lebih irit bahan bakar, mobil ini terbagi menjadi 3 varian, yaitu touring, grand touring dan sport, dari semua varian memiliki kelebihan masing-masing.

Mazda cx-5 tipe touring memiliki mesin yang berkapasitas 2500 L, dengan system transmisi 6 auto speed, sedangkan pada interior dilengkapi dengan fitur audio video, cruise control, LCD touch screen, DVD, CD dan GPS. Sedangkan untuk tipe grand touring dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2500 L, dengan system transmisi 6 auto speed, untuk fitur hampir sama dengan tipe touring, dan terakhir tipe memiliki mesin berkapasitas 2000 L dengan system transmisi 6 auto speed, untuk fitur yang ada sama dengan tipe mobil sebelumnya. Untuk system keamanan pada mobil mazda menggunakan i-Activsense yang dilengkapi dengan fitur lane departure warning system, emergency stop signal, hill launch assist, traction control, dynamic stability control, tire pressure monitoring system, ABS, EBD dan EBA. Dengan semua mesin yang ada, sehingga mobil mampu menghasilkan kecepatan maksimal pada 100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 8,6 detik. 
harga Mazda cx-5
Harga pada mazda cx-5 untuk tipe touring yaitu Rp. 412.000.000,00, tipe grand touring Rp. 431.000.000,00, dan untuk tipe sport yaitu Rp. 378.000.000 sampai Rp. 381.000.000,00. Untuk harga dapat sewaktu-waktu berubah, dan setiap daerah juga memiliki harga yang berbeda-beda. Jadi apabila anda berniat akan membeli mobil maka cari informasi terkait harga di dealer daerah kota anda dan anda juga dapat membandingkan harga pada daerah lain. Nah, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca, khususnya bagi yang berencana akan membeli mobil karena mobil dengan tipe ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda. (Baca juga tentang: MOBIL TRUK BESAR NEW FUSO FJ 2523 (6X2))

Related Post

No comments:

Post a Comment