Wednesday, April 6, 2016

Uniknya Modifikasi Mobil Pick Up 2016

Kegemaran modifikasi berbagai mobil ternyata tidak hanya untuk mobil keluarga semata. belakangan ini semakin banyak modifikator yang memperlihatkan berbagai karyanya dengan memodifikasi mobil pick up. Nah mungkin anda akan kaget sekaligus penasaran dengan hal itu, namun agar lebih jelasnya maka langsung saja simak ulasan lengkap modifikasi mobil pick up 2016 terbaru di bawah ini.
kijang modifikasi jadi mobil pic up

Contoh modifikasi mobil pick up terbaru

Sedikit menyimak ulasan di atas tentunya anda juga tertarik untuk mencoba mendandani mobil pick up anda menjadi mobil dengan tampilan yang menakjubkan. melalui modifikasi ini membuktikan bahwa mobil yang biasanya digunakan untuk mengangkut barang juga bisa berubah menjadi mobil dengan tampilan yang begitu menakjubkan. untuk ide modifikasinya sendiri anda bisa melihat dari berbagai contoh dalam artikel ini. Untuk memulai modifikasinya anda bisa memulainya dari body mobil sendiri dengan merubahnya sesuai gaya yang anda inginkan, seperti sporty, classic atau lainnya. setelah itu anda juga merubah dari gaya lampu mobil, pintu, warna mobil yang disesuaikan dengan desain mobil yang diinginkan agar senada.
pic up mobil modifikasi 2106

Untuk merubah tampilannya agar lebih dahsyat anda juga merubah velg mobil menjadi lebih sporty sehingga tampilan mobil pick up menjadi sangar bak mobil-mobil gunung. Selain memperhatikan desain eksteriornya, anda juga perlu merubah desain interior mobil seperti merubah jok mobil, dashboard, hingga bisa juga menambah audio agar lebih menarik. Namun tetap hal tersebut harus sesuai dengan konsep awal dari perombakan mobil pick up tersebut. tetapi hal terpenting yang perlu anda perhatikan ketika berencana memodifikasi mobil yaitu budget yang anda siapkan karena hasil yang terbaik pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berbagai ide modifikasi mobil pick up 2016 tersebut sangat bisa dijadikan referensi anda.
pic up modifikasi 2016

Demikianlah pembahasan mengenai modifikasi mobil pick up 2016 yang dapat kami uraikan untuk anda. semoga segala informasi di atas dapat menginspirasi anda yang berniat merombak mobil pick up anda menjadi lebih mengagumkan. Namun harus selalu disesuaikan dengan budget anda agar tidak memaksakan diri dalam melakukan modifikasi mobil. (Baca juga modifikasi mobil lainnya: Mengintip Gambar Teranyar Mobil Modifikasi 2016)
pic up modifikasi terbaru

Related Post

No comments:

Post a Comment