Tuesday, March 22, 2016

Dahsyatnya Modifikasi Mobil Avanza Terbaru 2016

Perkembangan dunia otomotif memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan Toyota Avanza karena memang mobil jenis ini sangat banyak digunakan oleh masyarakat kebanyakan. Namun ternyata banyak juga pemiliki mobil yang sejenis berkeinginan untuk memoles mobilnya agar lebih mempesona. Nah jika hal tersebut yang anda inginkan maka bisa menyimak beberapa modifikasi mobil Avanza 2016 di bawah ini.

Ide modifikasi Toyota Avanza 2016
Setelah menyimak sedikit uraian di atas mungkin anda akan langsung penasaran dan ingin segera melihat contoh modifikasinya agar bisa dijadikan referensi. untuk itu agar tidak semakin membuat penasaran akan langsung kami berikan uraiannya berikut ini. Sebagai mobil yang memiliki kapasitas penumpang besar pastinya harus punya ide jitu agar bisa diakali sehingga tampilan terbarunya menjadi ciamik. Untuk memodifikasi mobil Avanza ini anda bisa memulai dengan masalah interiornya yang bisa menggunakan audio yang besar sebagai contoh. Selain itu anda juga bisa mempercantik tampilan eksteriornya dengan air brush sehingga dijamin tampilannya menjadi semakin menakjubkan.
modifikasi jok avanza

Selain mengotak-atik bagian seperti yang diuraikan di atas, anda juga mengganti untuk urusan jok mobil menggunakan pilihan jok yang lebih lembut sehingga akan tetap nyaman ketika digunakan. Anda juga bisa memulai modifikasi mobil Avanza 2016 dengan mengganti bahan lampu depan agar lebih terlihat gagah dan menantang, namun jika tidak anda juga menambahkan pernak-pernik yang berkilauan disekitarnya. Selain itu untuk memoles mobil Toyota Avanza terbaik bisa dengan mengganti velg mobil menggunakan velg racing yang akan memperlihatkan kegagahan layaknya mobil balap. Jika anda masih merasa kurang juga bisa menambahkan jeruji berbintang yang akan menambah tampilannya menjadi semakin mempesona. Untuk warna mobil bisa disesuaikan dengan desain modifikasi agar hasilnya lebih maksimal dan senada.
modifikasi avanza terbaru 2016

modifikasi avanza model ceper

modifikasi avanza ceper terbaru

Itulah berbagai ide yang dapat kami bahas untuk modifikasi mobil Avanza 2016. Semoga berbagai informasi di atas dapat menginspirasi anda yang ingin merubah penampilan mobil kesayangan anda agar lebih menarik dan mempesona ketika digunakan. Selamat mencoba dan menikmati tampilan baru mobil anda. (Baca juga modifikasi mobil lainnya: MODIFIKASI MESIN MOBIL UNTUK MENAIKKAN PERFORMANYA)

Related Post

No comments:

Post a Comment