Thursday, November 5, 2015

Lamborghini Vs Ferrari

Bagi anda pecinta otomotif mobil, pasti tidak asing dengan supercar lamborghini vs Ferrari,bahkan orang awam pun ketika melihat kedua mobil ini akan kagum oleh penampilannya. Dengan penampilan sporty dan mewah membuat kedua mobil ini berkelas. Tetapi karena mobil ini memiliki kesamaan maka sudah menjadi umum jika kedua mobil ini bersaing untuk menguasai pasar otomotif. 
Lamborghini Vs Ferrari

Keunggulan Lamborghini Vs Ferrari

Lamborghini dan Ferrari adalah supercar yang memiliki kinerja yang bagus, kedua mobil ini memiliki banyak tipe. Seperti pada Lamborghini, contoh keluaran baru dari mobil ini adalah Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera dan Lamborghini Aventador, untuk Lamborghini pada tipe pertama menjadi mobil Lamborghini teringan diantara yang lain, dengan penggunaan mesin  V10 5.2 liter yang  menghasilkan tenaga 419 Kw, kecepatan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,4 detik.
Dengan mesin yang ada, mobil mampu menghasilkan kecepatan tertinggi 325km/jam. Selanjutnya Lamborghini Aventador, mobil ini menjadi mobil terkuat dengan mesin  6.500 cc 12 silinder, mobil mampu menghasilkan daya 700 hp, dengan mesin yang ada  kecepatan maksimal yang dihasilkan mencapai 350 km/jam. Sedangkan untuk merk kedua supercar yaitu Ferrari, seperti halnya pada Lamborghini, Ferrari juga memiliki banyak tipe, seperti Ferrari F12 Berlinetta, mobil ini menggunakan mesin 6.300 cc V12 dengan mesin tersebut mobil mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 PS pada 8.500 RPM, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan 340 km/jam. Sedangkan untuk Ferrari 458 Italia menggunakan mesin direct-injected V8 yang berkapasitas 4.5 liter, tenaga yang di hasilkan mencapai 562 hp dengan torsi 398 lb-ft, dengan mesin tersebut mobil ini mampu menghasilkan kecepatan mencapai 325 km/jam

Jika diamati lamborghini vs Ferrari, keduanya memiliki mesin yang canggih sehingga mampu menghasilkan kecepatan yang memuaskan, tetapi memang setiap mesin yang di gunakan berbeda-beda jadi setiap mobil memiliki cirri khas masing-masing. 

Jadi untuk persaingan lamborghini vs Ferrari supaya dapat menguasai pasar memang keduanya harus selalu menjaga kualitas dan dapat menghasilkan inovasi yang lebih canggih. (Baca juga tentang: 

SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL MITSUBISHI LANCER TERBARU)


Related Post

No comments:

Post a Comment