Monday, April 11, 2016

Ide Dahsyat Modifikasi Mobil Honda Jazz 2016

Honda sebagai salah satu vendor mobil besar memang selalu rajin meluncurkan berbagai macam produknya. Honda Jazz menjadi salah satu produk yang banyak dibeli masyarakat kebanyakan. Meskipun hadir dengan desain juga performa yang ciamik masih banyak orang yang ingin memodifikasinya. Nah jika anda juga tertarik maka bisa melihat ide modifikasi mobil Honda Jazz 2016 secara lengkap di bawah ini.


Ide Dahsyat Modifikasi Mobil Honda Jazz 2016



Honda Jazz modif stiker

Tahapan modifikasi mobil Honda Jazz terbaru

Melihat sedikit uraian di atas pastinya sudah membuat penasaran. Untuk itu agar anda tidak menjadi begitu penasaran maka bisa langsung menyimak ulasan lengkapnya berikut ini. Hal pertama yang bisa anda modifikasi untuk mobil mungil ini adalah desain interiornya. Meskipun dari asalnya memang sudah nyaman namun anda bisa mengganti jenis joknya dengan yang lebih lembut agar semakin nyaman ketika berkendara. Untuk membuat lebih menakjubkan anda juga menambahkan audio sedang untuk bagian belakang sehingga suasana mobil menjadi sangat mempesona. Untuk setir anda juga melapisisnya dengan bahan yang halus, empuk yang pastinya membuat kegiatan menyetir anda menjadi menyenangkan. Bagian dashboard juga bisa anda modifikasi yang disenadakan dengan cat dalam mobil agar lebih menakjubkan ketika dirasakan.


Honda Jazz modifikasi interior 2016

Setelah puas memoles mobil Honda Jazz di bagian dalamnya, anda juga jangan lupa untuk mempercantik di bagian luarnya. Untuk desain eksterior anda bisa mulai dengan menggunakan air brush maupun merubah atau menggradasikan cat warna mobil sesuai dengan tema modifikasi. Agar lebih terlihat gagah anda bisa mengubah velg mobil dengan yang lebih sporty. Modifikasi mobil Honda Jazz 2016 seperti menurunkan bawah mobil agar lebih pendek sekaligus mengganti bumpernya. Itulah sedikit ide yang dapat kami sampaikan untuk merubah mobil Honda Jazz menjadi lebih menakjubkan.

Honda Jazz modifikasi balap

Demikianlah pembahasan mengenai modifikasi mobil Honda Jazz 2016 yang bisa kami uraikan untuk anda. semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa dijadikan referensi dalam memoles mobil kesayangan anda tersebut. namun perlu anda pahami bahwa hasil modifikasi sangat tergantung dengan budget yang anda miliki, karena itu sesuaikan saja modifikasinya dengan budget anda agar tidak memaksakan diri. (Baca juga: Uniknya Modifikasi Mobil Pick Up 2016)

Honda Jazz modif terbaru 2016

Related Post

No comments:

Post a Comment