Thursday, October 27, 2016

Foto Mobil Modifikasi Honda Civic

Foto Mobil Modifikasi Honda Civic bisa menjadi Inspirasi anda yang saat ini ingin mengutak atik mobil Honda Civic anda

Foto Mobil Modifikasi Honda Civic

Foto Mobil Modifikasi Honda Civic ceper

Sejarah Honda Civic

Honda Civic awalnya adalah mobil kecil yang diproduksi oleh Honda.  Civic telah melalui beberapa perubahan generasi, menjadi baik lebih besar dan lebih berkelas atas dan bergerak ke segmen mobil eksklusif.

Civic pertama diperkenalkan pada Juli 1972 sebagai model dua pintu, diikuti oleh keluaran mobil tiga pintu pada bulan September. Dengan mesin 1.169 cc melintang , mobil yang disediakan ruang interior baik meskipun dimensi kecil secara keseluruhan. 

Awalnya Honda civic mendapatkan reputasi untuk menjadi mobil bahan bakar efisien, handal, dan ramah lingkungan, seiring berjalannya waktu kemudian  menjadi dikenal untuk kinerja dan sporty, terutama Civic Type R, Civic VTi, Civic GTi dan Civic Sir / Si. 

Civic telah berulang kali mengalami beberapa perubahan untuk pasar internasional, dan menjabat sebagai dasar untuk Honda CR-X, Honda CR-X del Sol, Honda Concerto, generasi pertama Honda Prelude, Honda Civic Shuttle (kemudian menjadi Honda Orthia), dan Honda CR-V.

foto mobil modif honda civic


Honda Civic Modified


Modifikasi Honda Civic

Meskipun mobil sederhana, Civic populer sebagai platform untuk modifikasi dan kustomisasi oleh masyarakat antusias. Dimulai dengan generasi keempat dan terus berlanjut sampai model tahun 2000, Kehandalan mobil memiliki suspensi depan double wishbone dan belakang semi-Trailing arm suspensi. Siap bagian pertukaran memungkinkan swap engine mudah (terutama dengan B16A lebih kuat (Civic SI), B18C (Acura Integra GSR), dan berbagai motor K20 Civic) dan banyak upgrade lainnya. 

baru-baru ini  generasi ketujuh dan kedelapan Honda Civic, sekarang dinilai sebagai compacts bukan subcompact, tetap umumnya menarik sebagai proyek tuner terlepas dari beban tambahan  dan pusat yang lebih tinggi gravitasi. Terutama diinginkan di kalangan masyarakat  adalah penggantian suspensi depan double-wishbone dengan MacPherson struts, yang menyediakan penanganan lebih rendah terutama disebabkan terbatas camber dinamis kontrol sudut

Foto modifikasi mobil honda civic


foto mobil modif honda civic ceper


foto mobil modif honda city keren



Apakah anda menyukai Foto Mobil Modifikasi Honda Civic ?

Share Ke media sosial anda

foto mobil modifikasi honda civic terbaru

Related Post

No comments:

Post a Comment