Sunday, October 9, 2016

Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush

Halo, Kali ini kita akan membahas Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush. Untuk anda yang sedang mencari informasi pembelian mobil baru, Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush bisa menjadi pertimbangan penting untuk segera memilih mobil ini sebagai mobil idaman anda

Simak : Dahsyatnya Modifikasi Mobil Avanza Terbaru 2016


Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush

Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush

Setelah ane nyobain Toyota Rush yang baru nih. Menurut ane sih ya gan, tampilannya yang baru lebih bagus dari yang dulu, lebih sporty, keren dan ga kuno gan 

Ane juga suka sama interior nya gan soalnya warna nya hitam jadi nggak gampang kotor. Maklum gan, ane kan suka makan di dalam mobil, hehehe  Udah gitu ya gan, gak cuma pattern joknya yang bagus, tapi juga Isofix. Jadi bentuk jok nya sesuai sama badan kita gan. Kita juga bisa beli jok tambahan untuk baris ketiga, jadinya ga desek – desekkan duduknya gan. Buat ane yang suka jalan – jalan jauh dan bawa banyak orang sih cocok gan. Tapi ane nggak mau terlalu fokus sama desain eksterior dan interior nya aja. Ane harus pastiin ini mobil bener – bener bisa kasih keamanan buat ane pas nyetir.

Ane langsung tanyain deh sama salesman yang nemenin pas test drive. 
Abis tanya – tanya, ane ngerasa aman dan gak khawatir lagi gan, soalnya Rush ini punya keamanan yang mumpuni. 

1. Dual SRS air bag New Toyota Rush

Dual srs air bag New Toyota Rush
Di bagian depannya ada Dual SRS Air Bags nya gan, gunanya untuk ngelindungin pengemudi dan penumpang depan dari benturan keras ke dashboard dan stir mobil pas terjadi kecelakaan. 


Jangan sampai juga ane kecelakaan sih, ya tapi ga ada salahnya kan sedia payung sebelum kehujanan.

Oia gan, yang terpenting nih ya, kita harus pakai sabuk pengaman. Makanya dikasih fitur seat belt warning biar kita nggak lupa pasang seat belt. Apalagi yang ane suka ya gan, seat belt punya Rush ini bukan sembarang seat belt, tapi seat belt keren. Ada pretensioner dan force limiter nih gan, untuk menjaga seatbelt kita tetap kencang saat terjadi tabrakan.


2. Anti Lock braking system New Toyota Rush


anti lock braking system New Toyota Rush

Sistem pengereman di Toyota Rush yang baru ini juga ada ABS (Anti Lock Brake System) dan EBD (Electronic Distribution Brake). Jadi ya gan dengan kedua sistem itu bisa ngehindarin kita dari tabrakan beruntun gan. Soalnya kalo pas kita ngerem mendadak, sistem ABS bisa ngehindarin kita dari ban yang terkunci. Terus kalau pas kita ngerem, mobil kita gak akan ke luar jalur gan dengan adanya EBD.

Terpenting nih ya gan, beli mobil itu ga cuma aman buat diri kita. Tapi juga aman buat dompet dan lingkungan kita gan, hehehe. Maklum lah ya gan, harga bensin sekarang kan mahal. Kalau kita beli mobil yang boros, bisa – bisa nggak ada jatah untuk ane jalan – jalan, hahaha.

 Untungnya Toyota Rush ini pakai mesin VVTi dilengkapi Catalytic Converter, jadinya hemat dan ramah lingkungan. Teknologi tersebut bikin mobil jadi lebih ramah lingkungan karena bisa menurangi resiko polusi udara serta gas buang dari sisa pembakarab yang mengandung CO2 dan No2 yang tinggi.


3. Parking Sensor new Toyota Rush


Ada lagi yang ga kalah penting gan, yaitu parking sensor. Buat ane yang sebelumnya pake mobil kecil, terus nyetir mobil gede kaya Rush bikin ane lumayan was – was pas parkir mundur. Ya kalau nyenggol mobil orang atau tembok kan mayan gitu gan, bikin nangis dompet ane. 
Pokoknya ane puas lah gan sama ini mobil. Ane bisa naik mobil design kece plus aman.
Seat belt warning New Toyota Rush


Fitur keselamatan dan kenyamanan berkendara tidak hanya ISOFIX dan dual SRS airbags untuk melindungi penumpang dan pengemudi. Seatbelt dengan pretensior  & force limiter artinya sabuk pengaman akan tetap kencang pada saat terjadi tabrakan. Untuk memudahkan parkir semua tipe Rush 2016 dilengkapi dengan parkir sensor dan yang tidak kalah penting adalah penambahan sistem alarm terbaru  untuk menjaga kendaraan kesayangan anda dengan 
Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush

Simak pembahasan menarik kami : Lagi, Modifikasi Toyota Avanza Veloz Sporty


air bag  New Toyota Rush
Rear parking sensor  New Toyota Rush
Demikian perubahan utama pada Toyota New Rush, selain peningkatan dari sisi keamanan, New Rush juga mengalami perubahan dari sisi kabin dan eksterior. Spesifikasi Fitur Keamanan New Toyota Rush

Sumber :  Kaskus

Related Post

No comments:

Post a Comment