Thursday, December 22, 2016

Honda Mendukung Waymo Mobil Tanpa Sopir Google Alphabet

Dalam keterangan Pers nya Honda siap Mendukung kerjasama dengan Waymo Mobil Tanpa Sopir Google Alphabet. Di masa depan anda akan melihat mobil mobil tanpa sopir yang beredar di jalanan.

Waymo Mobil Tanpa sopir Google Alphabet

Waymo Mobil Tanpa sopir Google Alphabet

Waymo adalah Teknologi Mobil Tanpa Sopir milik Anak perusahaan Google Alphabet. CEO Waymo, John Krafcik mengungkapkan jika Alphabet semakin dekat dengan Impian menciptakan sebah mobil otonom atau  self-driving tech di tengah tengah masyarakat. Waymo kini terus mengembangkan teknologi mobil tanpa sopir di tengah sengitnya persaingan produusen mobil yang berlomba lomba menciptakan mobil tanpa sopir

"Ini merupakan tanda tanda semakin matangnya teknologi kami. Kita bisa berandai andai saat teknologi tanpa sopir  digunakan dalam kehidupan sehari hari ," kata Krafcik.

Waymo merupakan singkatan dari "A new way forward in mobility" atau  dapat juga diartikan sebagai cara baru berkendara menuju masa depan. Krafick menambahkan

Krafcik menekankan, Alphabet tidak memiliki kepentingan dalam Produksi Waymo . Namun , Alphabet memiliki tugas untuk terus mengembangkan teknologi mobil otonom. "Kemungkinan besar kedepannya, Waymo  diaplikasikan di berbagai mode transportasi," katanya

Waymo google

Honda Mendukung Waymo Mobil Tanpa Sopir Google Alphabet 

Honda Motor Co mengatakan Rabu 21/12/2016 telah berbicara dengan pihak Waymo untuk mendukung unit mengemudi tanpa sopir dari Google Alphabet Inc., Honda mencoba untuk mencapai kesepakatan yang akan menempatkan teknologi self-driving ke dalam beberapa mobil mobil Jepang ini.

Kedua perusahaan menekankan bahwa pada saat ini pembicaraan sekitar penelitian, daripada kendaraan penuh produksi. Jika semua berjalan dengan baik, Honda dapat memberikan Waymo keleluasaan kendaraan yang dimodifikasi untuk menjalankan sistem self-driving, dan mobil-mobil akan bergabung dengan Waymo armada yang ada saat ini sedang diuji di empat kota di AS.

"Untuk perusahaan seperti Apple dan Google, akan lebih masuk akal untuk memasok teknologi dari untuk masuk ke bisnis mobil, yang padat modal dan sangat diatur," kata Michelle Krebs, seorang analis di Cox Otomotif Autotrader.com. "Itu masuk akal bagi mereka untuk menyediakan teknologi mereka kepada perusahaan yang sudah membuat mobil."

Honda Mendukung Waymo Mobil Tanpa Sopir Google Alphabet


Waymo sudah memiliki kesepakatan dengan Fiat Chrysler Mobil NV, yang telah membangun 100 Chrysler Pacifica plug-in hybrid minivan dilengkapi dengan komputer dan suite sensor, telematika dan sistem lainnya. kendaraan FCA akan bergabung dengan armada perusahaan mobil self-driving awal tahun depan.

General Motors Co dan Ford Motor Co mencoba untuk menyerang penawaran dengan tahun lalu self-driving Unit Google, tetapi tidak dapat melakukannya.

Honda sebelumnya mengumumkan rencana untuk mulai menjual diri mengemudi mobil mampu beroperasi di jalan raya sekitar tahun 2020. Upaya itu akan terus, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan. Tapi dengan bantuan Waymo ini, Honda mengatakan bisa mulai mempertimbangkan jalur teknis yang berbeda.

Video WYMO, Mobil otomatis tanpa sopir


Simak Juga artikel kami yang lain :

HONDA NSX ACURA MELAKUKAN DEBUT MENYONGSONG 2017






Honda Mendukung Waymo Mobil Tanpa Sopir Google Alphabet dengan tujuan menjangkau teknologi masa depan
Related Post

No comments:

Post a Comment