Wednesday, December 21, 2016

Honda NSX Acura Melakukan Debut Menyongsong 2017

Honda NSX Acura Melakukan Debut Menyongsong 2017 Pada Akhir tahun 2016 ini, atau setelah dua tahun dari rencana peluncuran mobil ini

Aslinya, pabrikan Honda ingin mengenalkan tentang satu satunya Supercar yang di produksi di Amerika Serikat sebagai Model 2015, Namun demi penyempurnaan mobil dilakukan perubahan Power Train  yaitu termasuk Mesin baru serta tata letak menjadikan tertundanya proses produksi pada pabrik yang berpusat di the Marysville Auto Plant

Honda NSX Acura Melakukan Debut Menyongsong 2017


Honda NSX Acura Melakukan Debut Menyongsong 2017


Untuk anda yang menginginkan untuk membeli edisi awal Honda NSX Acura sebaiknya gigit jari dan harus menunggu antrian

Edisi awal Honda NSX Acura yang diberi nama Model 001 telah laku kepada Mr. Rick Hendrick pemilik Hendrick Auto Group. Mr. Rick hendrick memenangkan Lelang Amal yang diselenggarakan oleh Honda dengan nilai $ 1,2 juta, perusahaannya diketahui sebagai salah satu dealer ACCURA dan HONDA
Honda NSX Acura 2017

Rincian seperti pas mesin dan keselarasan panel body yang hiper penting karena pelanggan akan membayar $ 157.000 untuk $ 202.000 untuk mesin 574-tenaga kuda.

Awal tahun 2017, Honda dan Acura mengundang media dari seluruh dunia untuk tur pabrik selama empat hari. Ini adalah kesempatan untuk menampilkan presisi dan teknologi baru yang digunakan untuk membangun NSX.

Honda NSX Acura 2017

Honda NSX Acura 2017 tanpa diragukan lagi salah merupakan satu supercar terbesar yang pernah dibuat.

Ini adalah mobil yang menyediakan kemampuan dinamis dan skalabilitas tidak seperti yang lain dengan harga setara, supercar Jepang ini berada di wilayah yang belum dipetakan.

Honda melakukan reboot program besar besaran pada NSX pada tahun 2012, diantaranya mengganti mesin yang model "lama" dan menemukan solusi turbocharged yang memberikan output daya total 427kW dan 646Nm torsi .

3.5-liter twin-turbo V6 sendiri mengelola 373kW dan 550Nm, dengan itu kekuatan menunjuk roda belakang. Ini penambahan dua motor listrik di depan (satu di setiap roda) yang menyediakan 27kW dan 73Nm (setiap sisi) ditambah 35kW langsung-drive motor yang membantu roda belakang dalam mengatasi turbo lag, semua bergabung bersama-sama untuk gabungan keluaran sistem.

Simak juga artikel kami :

MODIFIKASI MOBIL BERLAPIS EMAS AHMAD SUKARNO




Honda NSX Acura Melakukan Debut Menyongsong 2017 semoga bisa menjadi inspirasi anda membeli mobil supercar







Related Post

No comments:

Post a Comment