Monday, January 9, 2017

Daftar Harga Mobil Honda 2017

Daftar Harga Mobil Honda 2017


Honda telah lama berkecimpung dalam dunia otomotif. Honda telah memulai karir dalam dunia otomotif sejak tahun 1948. Honda didirikan oleh Soichiro Honda serta Takeo Fujisawa. Honda memiliki kantor pusat di Tokyo, Jepang. Honda telah memasarkan berbagai produknya ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Daftar Harga Mobil Honda 2017


Honda Motor Company, Ltd. telah mengeluarkan berbagai produk seperti mobil, motor, skuter, mesin, robot, hingga mesin jet. Honda selalu menghadirkan teknologi terbaru dalam pembuatan produknya. Honda juga selalu mengikuti perkembangan dan permintaan pasar dalam bidang otomotif. Sehingga produk buatan Honda dapat bersaing di pasar internasional.

Honda telah memiliki berbagai pengalaman dalam bidang otomotif, sehingga tidak asing lagi jika Honda memiliki berbagai teknologi terbaru yang diaplikasikan pada produknya. Produk keluaran Honda selalu memiliki fitur mumpuni sesuai perkembangan pasar. Honda selalu menghadirkan inovasi baru dalam pembuatan produk otomotif di dunia.

Karena berbagai keunggulan yang dimiliki produk pabrikan Honda, Honda dapat mengalahkan saingan berat dalam industri otomotif di Jepang yaitu Nissan. Honda sekarang menjadi perusahaan otomotif terbesar di Jepang serta terbesar keenam di dunia. Honda mampu memenuhi kebutuhan seluruh konsumen di dunia.

Honda telah lama masuk di Indonesia. Produk unggulan pabrikan Honda adalah motor. Motor menjadi salah satu kendaraan terbanyak yang digunakan di Indonesia, sehingga motor Honda dapat bersaing dalam pasar Indonesia. Honda selalu menghadirkan berbagai macam keunggulan pada motor tersebut, sehingga dapat diterima masyarakat Indonesia.

Tidak hanya motor yang menjadi produk unggulan Honda di Indonesia. Mobil juga menjadi salah satu produk unggulan dari Honda yang telah di pasarkan di Indonesia. Berbagai macam mobil pernah dirilis oleh Honda di Indonesia. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak produk mobil Honda yang telah dirilis di Indonesia.

harga honda crv 2017


Honda memiliki produk mobil unggulan yang dapat bersaing di Indonesia dan juga diminati oleh konsumen di pasar Indonesia. Honda Brio, Jazz, CRV, Freed, Civic, dan yang lain pasti sudah tidak asing di telinga anda. Berbagai macam merk yang telah disebutkan tadi adalah beberapa produk unggulan yang ditawarkan oleh Honda Motor Company, Ltd.

honda jazz modifikasi


Berbagai varian juga telah dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di Indonesia. Varian tersebut dibuat karena perbedaan selera serta budget yang dikeluarkan oleh masyarakat Indonesia.

Harga yang ditawarkan oleh Honda juga dapat bersaing di Indonesia. Harga yang ditawarkan pastinya sebanding dengan keunggulan yang didapatkan. Karena banyaknya varian dari setiap produk, penulis hanya akan memberikan kisaran harga dari beberapa produk mobil keunggulan Honda. Berikut ini adalah daftar harga mobil honda 2017.
  • Harga Honda CRV : Rp 370 – 440 Juta
  • Harga Honda Jazz : Rp 190 – 240 Juta
  • Harga Honda Brio : Rp 100 – 190 Juta
  • Harga Honda City : Rp 270 – 300 Juta
  • Harga Honda Civic : Rp 350 – 420 Juta
  • Harga Honda Freed : Rp 210 – Rp 270 Juta
  • Harga Honda Mobilio : Rp 150 – 200 Juta

Semoga rekomendasi Daftar Harga Mobil Honda 2017 ini dapat membantu anda
Related Post

No comments:

Post a Comment