Wednesday, March 1, 2017

Tips Modifikasi Mobil Honda Murah Hasil Maksimal

Modifikasi mobil Honda murah hasil maksimal – Perlu Anda tahu bahwasannya mobil di jaman sekarang ini memang sudah mempunyai penampilan yang lebih sporty dan pastinya juga sudah sesuai dengan segmentasi masing – masing, salah satunya untuk jenis mobil Honda ini. Walaupun setiap mobil pastinya ada rasa atau pun selera untuk bisa memodifikasi mobil tersebut, akan tetapi ada pula yang standard saja. Nah, dengan demikian terkadang pemilik mobil Honda akan memodifikasi mobilnya supaya bisa mendapat kepuasan tersendiri dan kenyamanan pribadi pada saat menggunakan kendaraannya tersebut. 



Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan sebuah informasi menarik mengenai modifikasi mobil Honda murah hasil maksimal yang mungkin saja bisa jadi pertimbangkan bagi Anda dalam memodifikasi mobil kesayangan. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Tips Modifikasi Mobil Honda Murah Hasil Maksimal

Modifikasi kaca film        
Aksesoris pada kaca film ini bila Anda gunakan kelas premium pasti saja akan terlihat lebih wah ketika mobil Anda tersebut dilihat orang banyak, sebab tentu saja hal yang demikian ini akan sangat berguna sekali untuk kurangi panas matahari yang akan masuk ke kabin dan tingkatkan keamanan.

Modifikasi audio
Untuk jenis mobil khusus, misalnya saja mobil Honda kelas premium ini pastinya sudah dibekali dengan sound sistem yang apik, akan tetapi untuk kelas mobil biasa pasti saja audio yang dibenamkan dalam mobil tersebut mempunyai kualitas yang biasa – biasa saja. Nah, jika Anda memiliki keinginan untuk ganti audio mobil Honda Anda tersebut, maka Anda dapat memilih kualitas audio yang apik, audio yang dapat meredam emosi dan menstabilkan karakter pengemudinya ketika mengendarai kendaraannya di sepanjang jalan, dengan memilih audio yang high quality.

Modifikasi velg dan ban
Jika Anda memang ingin memodifikasi bagian velg dan juga ban mobil ini pastinya Anda harus menyediakan uang yang tak sedikit, sebab umumnya harga yang dibanderol lumayan cukup mahal, selain hal tersebut juga masih harus cocok sesuai dengan besar offset velg mobil Anda.



Modifikasi klakson
Untuk modifikasi klakson mobil honda ini Anda dapat memilih suara klakson yang bagus dan tak terlalu keras, serta berisik akan tetapi Anda juga dapat gunakan klakson yang tak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Modifikasi aksesoris navigasi GPS
Sementara itu untuk bagian panduan navigassi GPS pasti sajal hal yang demikian tersebut sangat berguna sekali ketika Anda lakukan perjalanan jauh yang kurang paham dengan lokasi tujuan. Sekarang sudah cukup banyak sekali pemilihan fitur mobil yang ada GPS mobil di dalam. Namun sebelum akhirnya Anda membeli GPS untuk mobil, ada baiknya Anda pilih GPS yang mudah dipergunakan dan pastikan juga sistemnya lebih mudah dioperasikan serta mempunyai peta jalur terupdate. 

Modifikasi aksesoris roof box roof rack
Aksesoris mobil jika Anda turuti tak akan pernah ada habisnya untuk selalu saja ada pembaharuan dan terbaru serta bila Anda selalu ikuti, maka uang Anda pastinya akan habis di sana. Nah, untuk pilihan root satu ini Anda dapat memilih root dengan merek terkenal di Indonesia. Selain hal tersebut juga perhatikan kualitasnya  dan dalam memasangkannya, yakni root box, apabila tinggi mobil Honda Anda sudah mencapai lebih dari 2.1 meter, maka Anda tak disarankan untuk mencoba masuk ke parkiran gedung yang berukuran kecil atau pun pintu tol khusus untuk kendaraan kecil.


Demikian tadi kilas informasi seputar tips modifikasi mobil Honda murah hasil maksimal. Semoga saja manfaat.
Related Post

No comments:

Post a Comment