Saturday, March 4, 2017

Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Mobilio Update 2017

Setiap tahunnya memang Honda datang dengan segenap perubahan baru dari produk yang dimilikinya. Kali ini Honda juga datang dengan sebuah produk yang diberi nama Honda Mobilio. Mobil Honda yang satu ini memang banyak sekali peminatnya kalau dibandingkan dengan peminat mobil besutan Honda yang lain.
Salah satu alasannya juga adalah karena mobil Honda mobilio sendiri merupakan salah satu mobil yang sangat cocok untuk keluarga yang jumlahnya 7 orang atau sampai dengan 8 orang. Daya tampung yang besar dengan harga mobil Honda Mobilio yang dibanderol sekitar 180 juta sampai dengan 230 juta rupiah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta dunia otomotif. Selain itu kesan yang sangat elegan dan trendy juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang suka dengan mobil Honda Mobilio ini. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut informasi tentang mobil Honda Mobilio, berikut ada beberapa informasi spesifikasi Honda Mobilio untuk Anda.


Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Dan Informasi Harga

Mobil Honda Mobilio ini memang menjadi sebuah mobil yang kini mengusung desain mobil keluarga bersama desain sporty car yang akan juga membuat mobil ini sangat patut untuk Anda miliki. Tampilan layaknya mobil keluarga yang besar serta memiliki daya tampung tempat duduk yang lebar juga memberikan gaya tersendiri. Salah satu contohnya adalah seri mobil Honda mobilio S yang dibekali bersama dukungan spesifikasi dimensi 4,386m x 1,683m x 1,603m.
Walau mobil Honda Mobilio datang dengan 6 seri yang berbeda akan tetapi untuk dapur pacunya memang masih mirip yaitu disuplai dengan bahan bakar dari PGM-F1 yang tentu sudah sangat dijamin dapat menopang performa pada mesin Anda. Dengan diametes X langkah yang hampir sama pada masing – masing serinya dan memiliki perbandingan pada kompresi yaitu 10 : 3 : 1 yang akan membuat mobil ini jauh lebih kuat dan keren.
Tercatat juga saat ini bahwa Honda Mobilio memiliki daya maksimum 87 kw dengan 6600 rpm dengan angka yang ditawarkan juga mumpuni. Anda akan bisa bermain dengan mobil Honda Mobilio dengan sangat istimewa dan memuaskan. Spesifikasi lain yang akan dapat Anda temukan adalah soal suspensi dari mobil Honda Mobilio ini. Dengan menggunakan sistem suspensi Macpherson juga turut membuat suspensi jenis ini mampu menopang rangka dengan baik. Dari suspensi belakang juga terlihat kalau Honda Mobilio didukung dengan suspensi jenis H-sHape Torisan Beam Honda Mobilio yang merupakan sebuah seri jenis mobil keluarga besutan Honda yang sangat tangguh dan sudah terbukti kualitasnya. Anda tak perlu merasa ragu lagi dengan dukungan Honda Mobilio dari segi spesifikasi menawannya. Kapasitas penumpang yang mencapai 7 sampai 8 orang membuat produk Honda Mobilio atas semua serinya sangat cocok menjadi mobil keluarga ideal untuk keluarga besar Anda.


Soal harga, pada masing – masing tipenya memang memiliki harga yang berbeda. Berikut daftarnya untuk Anda.
  • Harga mobil Honda Mobilio tipe S M/T dibanderol sebesar 189 juta rupiah.
  • Harga mobil Honda Mobilio tipe E M/T dibanderol dengan harga mencapai 210 juta rupiah.
  • Harga mobil Honda Mobilio tipe E CVT dibanderol sebesar 221 juta rupiah.
  • Harga mobil Honda Mobilio tipe RS M/T dibanderol sebesar 233 juta rupiah.
  • Harga mobil Honda Mobilio tipe RS CVT dibanderol seharga 243 juta rupiah

Itu informasi lengkapnya untuk Anda yang kami dapat berikan tentang spesifikasi dan harga Mobil Honda Mobilio. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.
Related Post

No comments:

Post a Comment