Saturday, March 4, 2017

Spesifikasi Mobil Toyota Sienta Paling Update

Spesifikasi mobil Toyota Sienta paling update – Hadirnya mobil yang multipurpose vehicle atau MPV paling baru dari Toyota, yakni Toyota Sienta ini memang tinggal menunggu hitungan bulan saja. Mobil tersebut dipastikan bakal dipasarkan di Indonesia untuk dapat bersaing dalam melawan Honda Freed yang sampai sekarang ini masih belum adan tawan yang mampu mengimbanginya. Kehadiran mobil tersebut memberi angin segar khususnya bagi industry otomotif di Indonesia, sebab semakin bertambah mobil yang berkualitas dipasarkan secara resmi di tanah air. Tak hanya itu saja, Toyota juga tawarkan mesin hyrid sebagai kelebihan utamanya. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini kilas informasi seputar spesifikasi mobil Toyota Sienta paling update yang harus Anda tahu.



Spesifikasi Mobil Toyota Sienta Paling Update

Mobil terbaru dari Toyota ini nantinya memang akan bersaing dalam melawan Honda Freed yang lebih dulu hadir dipasaran Indonesia. Jika dilihat dari segi body memang tampak adanya kesamaan, yang mana keduanya sama – sama tawarkan sliding doors untuk memudahkan akses keluar masuknya penumpang. Menariknya lag I Toyota juga hadirkan slinding doors yang telah dilengkap dengan dual power, sehingga menjadikannya lebih mudah digunakan dalam membuka pintu. Tak hanya sampai di situ saja, Toyota Sienta ini juga mempunyai 3 kursi yang dapat menampung 7 orang penumpang serta didukung dengan kabin yang cukup luas.


Sementara itu pada bagian depannya, Toyota Sienta ini tampak adanya lampu fog dengan bentuk bundar yang dipadukan dengan sangat apik sekali dengan bumper depan dan juga front grill. Tak hanya itu saja, juga tersedia headlamp yang menggunakan lampu LED dengan leveling. Pada bagian belakang juga terdapat lampu LED yang berpadu lampu rem warna merah yang melingkari di setiap sisi lampu belakang. Sedangkan untuk interiornya sendiri sudah tersedia kabin yang cukup luas dengan berbagai perangkat super canggih. Di Hongkong dan juga Jepang, mobil satu ini dipasarkan dengan dua pilihan mesin, yakni standar dan juga hybrid. Untuk versi standarnya sendiri sudah menggunakan mesin L4 DOHC 16 valve VVT iE dengan kapasitas silinder 1.496 cc. Lalu untuk versi hybrid ini sendiri sama – sama mengadopsi mesin L4 DOHC 16 valve VVT I yang dilengkapi dengan fitur start stop engine, akan tetapi kapasitas silindernya jauh lebih besar, yakni 1.497 cc.


Untuk tingatkan kenyamanan dalam berkendara, mobil satu ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan suspense yang sangat nyaman dan dapat berjalan dengan fleksibel sehingga mampu tahan goncangan pada saat lewati jalanan yang rusak atau pun berlubang. Di bagian kaki – kaki juga telah tersedia velg yang sporty dengan diameter 16 inch yang menambahkan kesan gagah pada mobil tersebut. Sehingga sangat wajar sekali jika harga dari mobil Toyota Sienta ini dibanderol cukup mahal dan mampu menyaingi Honda Freed, sebab mobil tersebut memang menawarkan kenyamanan dalam berkendara yang sudah didukung dengan desain yang sporty dan penampilan yang berbeda.


Untuk bagian fitur yang ada di dalam mobil ini memang sudah sangat lengkal, jadi layak jika harga yang diberikan lumayan mahal, misalnya saja fitur stability control, ISOFIX, dan juga hill start assist. Lalu untuk fitur multi medianya sudah ada 2 din head unit yang sudah siap temani Anda dalam berkendara. Di bawah head unit juga telah tersedia pengaturan AC dan disampingnya adalah pengaturan gigi transmisi.


Demikian tadi kilas informasi seputar spesifikasi mobil Toyota Sienta paling update. Semoga saja manfaat.
Related Post

No comments:

Post a Comment