Monday, December 7, 2015

Ini Dia Cara Modifikasi Interior Mobil Sedan Mudah

Bagi Anda yang memiliki mobil sedan, tentu ingin sekali melakukan modifikasi bagian interior mobil Anda supaya lebih menarik lagi. Untuk pemula yang masih belum memahami tentang cara modifikasi interior mobil tentu harus banyak-banyak mencari informasi mengenai modifikasi interior pada mobil, atau banyak menanyakan pada orang-orang yang sudah berpengalaman. Kebanyakan orang gemar melakukan modifikasi mobil sedan ini karena mobil yang berukuran mini ini bisa di modifikasi menjadi sporty. 
Interior Mobil Sedan sporty

Mobil sedan memang sangat cocok sekali mempunyai desain dan gaya mobil yang lebih sporty, entah itu untuk interior ataupun eksterior mobil. Ketika Anda hendak melakukan modifikasi interior pada mobil khususnya mobil sedan, hal pertama yang wajib dipertimbangkan adalah biaya modifikasi yang diperlukan. Sebab, dana untuk melakukan modifikasi mobil biasanya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Setelah mempersiapkan dananya, Anda bisa menentukan mana bagian interior yang hendak dimodifikasi. Apakah Anda ingin menambahkan aksesori tambahan? Misalnya seperti LCD TV atau stereo di jok mobil.
Interior Sedan terbaru

Dalam hal melakukan modifikasi interior mobil sedan ini, Anda juga harus menentukan modifikator berpengalaman. Bila Anda sebagai pemula, tentu membutuhkan ahli modifikasi mobil yang benar-benar berpengalaman. Biasanya modifikator yang baik akan memberikan berbagai saran mengenai modifikasi interior pada mobil yang harus dilakukan. Selain itu, Anda pun bisa mengajak kenalan yang sebelumnya telah melakukan modifikasi yang menemani Anda. Anda bisa menentukan konsep untuk memodifikasi mobil berikut warna interior mobil yang diinginkan. 
Interior Mobil Sedan

Komponen yang paling penting ketika melakukan modifikasi interior mobil sedan, adalah jok mobil. Bagian inilah yang paling umum dimodifikasi, bila jok mobil sedan Anda dari kulit Anda pun dapat mengganti jok mobil tersebut dengan tambahan corak yang baru, contohnya pada modifikasi bagian interior pada mobil sedan dengan tipe dual tone. Untuk tipe ini, biasanya jok mobil pun diberikan kombinasi 2 warna bervariasi. Dalam hal ini, Anda dapat memilih antara paduan warna cerah dan sofa. 

Selain itu, Anda pun dapat melapisi bagian interior mobil memakai bahan MBtech. Material yang satu ini cocok dipakai untuk dapat melapisi interior mobil, contohnya bagian door trim, plafon, kemudi, setor dan floor met. Anda bisa memberikan tambahan aksesori seperti halnya LCD di jok depan mobil berikut audio atau speaker agar bisa memberikan sebuah kesan mewah dan glamour. 
Interior Mobil Sedan terbaru

Hal yang tak kalah pentingnya, ketika hendak memodifikasi bagian interior mobil ada baiknya jika dicocokkan dengan bagian eksterior mobil. Maka dari itu, jika Anda hendak mengubah semua tampilan mobil sedan maka Anda bisa mulai mengerjakan bagian eksterior mobil terlebih dulu. Kemudian Anda bisa melanjutkannya dengan melakukan modifikasi interior mobil sedan yang Anda inginkan.  (Baca juga modifikasi lainnya: TIPS MODIFIKASI JOK MOBIL YANG TEPAT)

Related Post

No comments:

Post a Comment