Saturday, December 12, 2015

Pilihan Mobil Lamborghini Modifikasi Paling Handal

Beberapa pilihan mobil Lamborghini modifikasi. Mobil Lamborghini Aventador begitu populer sebagai sejenis mobil dengan performa yang luar biasa. Selain itu, memiliki penampilan lebih sporty dan gagah sehingga mampu membuat setiap orang berdecak kagum melihatnya. Di bawah ini ada beberapa pilihan mobil modifikasi Lamborghini mewah yang pastinya membuat Anda tertarik untuk memboyongnya ke rumah. Mobil Lamborghini ini merupakan hasil modifikasi dari para modifikator brilian, yang bisa Anda lihat kecanggihannya seperti berikut:

mobil lamborghini modifikasi_1

1. Print Tech Lamborghini Aventador 2013

Print Tech Lamborghini Aventador 2013 merupakan keluaran dari perusahaan aftermarket yang berasal dari Jerman. Perusahaan tersebut dikenal sebagai perusahaan spesialis foil wrap dan paintjob. Di samping itu, mobil Lamborghini yang dimodifikasi menjadi tampil lebih sangar lagi melalui hasil kreasi dari crew perusahaan Print Tech. Mobil ini memiliki lapisan pembungkus khusus yang dipadukan dengan warna Orange-red chrome begitu menawan.  Apalagi ditambah dengan daya tunggangan sekitar 700 hp yang menambah kesan canggih dan elegan dari hasil modifikasi mobil Lamborghini ini. Adapun pelapis mobil terbuat dari material Centurion Foil yang bertujuan melindungi dan menjaga warna asli dari Lamborghini Aventador ini supaya tidak mudah tergores atau usang. 

mobil lamborghini modifikasi_3

2. Hamann Nervudo Lamborghini Aventador

Mobil Lamborghini modifikasi yang begitu handal dan menawan lainnya adalah Hamann Nervudo Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi oleh Hamann Motorsport. Mobil yang dibalut warna orange Metallica ini semakin terlihat garang karena adanya perubahan yang telah di adaptasi tuner yang berasal dari Jerman ini. Mobi ini didukung oleh body kit yang kian aerodinamis yang gagah yang sudah ditambah berbagai sentuhan modifikasi. Seperti halnya front spoiler yang baru, air ducts custom menawan dan side skirts yang memiliki tampilan baru. Sementara bagian belakang sendiri dihiasi diffuser baru dan rear wing anyar yang bermaterial carbon fiber. Komponen kaki-kaki mobil pun dikenakan velg alloy yang berukuran sebesar 20 inch di bagian depan serta 21 inch di bagian belakang. 
Lamborghini Aventador Lamotta modifikasi

3. Lamborghini Aventador Lamotta

Modifikasi mobil Lamborghini yang satu ini merupakan kreasi tuner yang berasal dari Hong Kong Rezo Sport. Mobil ini dinamakan dengan Lamborghini Aventador Lamotta, yang berhasil menciptakan Lamborghini Aventador dengan performa kelas premium. RezoSport sendiri memangkas bobot mobil secara total demi meningkatkan tenaga dan laju mobil terhandal di dunia ini. Tim RezoSport pun mengganti bahan dari beberapa bagian memakai carbon fiber. Kini  Lamborghii Aventador Lamotta pun mempunyai bobot 80 kg yang lebih ringan dibandingkan Aventador standar. Selain itu, downforce mobil pun ditingkatkan memakai Aerokit secara khusus yang diciptakan oleh RezoSport. Di mana, AeroKit ini adalah kombinasi yang senada berdasarkan sisi dari front lip, rear bumper yang baru, trunk spoiler baru dan side skirts baru. Tak hanya itu saja, RezoSport pun menyematkan dapur pacu yang handal memakai tenaga berkapasitas 820 HP akibat modifikasi pada bagian pembuangan serta ECU yang di modif oleh modifikator handal dari Rezosport. 

Demikianlah beberapa pilihan mobil Lamborghini modifikasi hasil dari modifikator paling brilian di dunia! (Baca juga modifikasi lainnya: OTOMOTIF MOBIL MODIFIKASI: TIPS DAN TRIK MODIFIKASI MOBIL SECARA MAKSIMAL)

Related Post

No comments:

Post a Comment